PSK Tewas Dianiaya Pelanggan yang Tak Mau Pakai Alat Kontrasepsi

Ilustrasi via radiocacula Ilustrasi via radiocacula

detaktangsel.com KRIMINAL -- Karena tidak mau pakai alat kontrasepsi kondom, seorang pria berinisial M(25) nekat bunuh korban yang merupakan pekerja seks komersial (PSK).

Kejadian berdarah itu terjadi di bekas lokalisasi di Jalan Kenanga, Kelurahan Landasan Ulin Timur, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru pada Kamis (13/7) sekitar pukul 04.00 Wita. Pelaku sebelumnya mendatangi korban dan sepakat untuk melakukan transaksi.

Korban meminta pelaku untuk mengenakan kondom, tapi pelaku malah melepasnya sendiri setelah dipasang, lalu terjadi pertengkaran.

"Awalnya pelaku datang terus ngobrol-ngobrol dengan korban dan langsung terjadi transaksi," kata Kapolsek Liang Anggang AKP Yuda Kumoro Pardede diberitakan detikcom, Jumat (14/7/2023).

Setelah masuk ke kamar dan hendak berhubungan intim, korban menyuruh M untuk memakai kondom. Namun pelaku yang menentang permintaan korban kemudian menghajar korban sampai meninggal.

"Kesal lah dia lalu dibunuh. Ditinju rahangnya, sama dicekik lehernya langsung meninggal di tempat," ungkapnya.

Pelaku M berhasil ditangkap dua jam setelah kejadian, pelaku ditemukan saat bersembunyi di hutan dekat rumah warga.

Saat ini M sudah diamankan di Polsek Liang Anggang untuk penyelidikan lebih lanjut. Pelaku dikenakan Pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara atas perbuatannya. (Aip)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online