Hendak Pulang Nongkrong, Pemuda di Meda Ditikam hingga Tewas

Hendak Pulang Nongkrong, Pemuda di Meda Ditikam hingga Tewas

detaktangsel.com MEDAN -- Seorang pemuda dibacok oleh sejumlah pria pada saat melintasi Jalan Datuk Kabu, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan. Pemuda tersebut mengalami luka di kepalanya hingga meninggal dunia.

"Korban yang berinisial AL (19), warga Jalan Dusun XVI, Kecamatan Percut Sel Tuan, Deli Serdang. Korban mengalami luka di bagian kepala sehingga berujung meninggal dunia," ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Harles Gultom dilansir dari detikSumut, Kamis (11/1/2024).

Harles pun mengatakan peristiwa itu terjadi pada hari Kamis (4/1) sekitar pukul 02.30 WIB. Awalnya, korban pulang nongkrong dari Jalan Multatuli bersama temannya.

"Kemudian mereka berpapasan dengan para sejumlah pria tersebut. Pelaku tersebut kemudian melontarkan kata kotor ke korban yang pada saat itu sedang bersama seorang temannya," ucapnya.

"Mereka pun berselisih sampai akhirnya pelaku mengayunkan benda tajam itu dan mengenai kepala korban," lanjutnya.

Kemudian, teman dari korban yang mengendarai sepeda motor itu langsung tancap gas untuk meminta pertolongan ke keluarga korban.

"Di situ, teman korban memberi tahu kepada abang dari sang korban bahwa korban kena bacok," ucapnya.

Setelah menerima informasi tersebut, keluarga korban langsung dengan cepat menuju ke lokasi. Kemudian, sesampainya mereka melihat korban sudah tergeletak tak berdaya di jalan.

"Korban langsung dibawa ke RSUD Pirngatdan tak lama kemudian korban pun meninggal dunia. Hingga saat ini kami masih menyelidiki perkara kejadian tersebut. Para pelaku sedang diburu," pungkasnya.

Penulis: Muhammad Raffandika Zulkarnain

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online