Persija Raih Kemenangan Lawan Persita

detakbola.com - JAKARTA, Persija berhasil meraih poin sempurna bermain di kandang, setelah menaklukkan Persita di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Rabu (12/3).


Pada babak pertama, Persija mendominasi penguasaan bola. Sebaliknya pertahanan Persita sulit ditembus meski Persita sendiri hampir nyaris tanpa serangan yang membahayakan gawang Persija yang dikawal Andri Tany. Sebenarnya Persija bisa unggul di pertengahan babak pertama melalui titik putih. Sayang, Ivan yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal menceploskan bola ke gawang Persita.


Menyusul kegagalan tersebut, Persija terus melakukan penyerangan. Serangan yang dibangun Macan Kemayoran dengan mudah dimentahkan pemain Persita. Mengetahui serangan yang dibangun selalu gagal, Persija memasukkan Ramdhani menggantikan Danny Setiawan.


Kehadirab Ramdhani terbukti menambah daya gedor tim asuhan Benny Dollo. Ramdhani benar-benar tampil gemilang. Ia memotivasi rekan-rekan bermain lebih agresif. Alhasil Ramdhani membuat persija unggul lewat gol yang dicetak di menit ke -45.


Pertandingan babak pertama pun berakhir dengan kedudukan 1-0. Memasuki babak kedua, Persija tidak mengendurkan serangan. Serangannya makin membahayakan lini pertahanan Persita.


Serangan tersebut masih kurang terarah. Persita yang terus menerima serangan Persija beberapa kali berhasil keluar menyerang. Namun masih dapat diamankan lini belakang Persija yang dikomandani Fabiano.


Penyerang anyar Persija, Zelimir Terkes bermain tidak maksimal di laga perdana bersama Macan Kemayoran. Ia harus ditarik keluar digantikan Ferry Komul. Pergantian tersebut tidak membuahkan hasil. Malah sebaliknya Persija harus menerima beberapa tekanan dari Persita. Sayang, lagi-lagi serangan Persita tidak membuahkan gol. Pertandingan pun berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk kemenangan Persija. (DN)

« January 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Partly Cloudy
27°C (27°C 22°C)

Go to top