Puluhan Artis Iringi Pemakaman Pemakaman Yon Koeswoyo

Puluhan Artis Iringi Pemakaman Pemakaman Yon Koeswoyo

 Detaktangsel.com PAMULANG – Prosesi pemakaman jenazah vokalis Koes Plus Yon Koeswoyo yang berada dikediaman di jalan Salak No 67, Kelurahan Pondok Benda, Pamulang, Kota Tangsel diantar puluhan artis.

Almarhum legendaris  musisi Indonesia ini diberangkatkan dari rumahnya sekira pukul 07.00 WIB pada Sabtu, (6/1/2018) menuju TPU Tanah Kusir. Kemudian tiba di TPU Tanah Kusir sekira pukul 09.00 WIB.Banyaknya rekan-rekan artis yang mengantarkan salah satunya Dewa Bujana pemain gitaris dari grup Band Gigi, termasuk Titi Kadarsih turut ikut menghadiri prosesi pemakaman. 

 

Titi kadarsih mengatakan, Yon Koeswoyo merupakan salah satu sosok penyanyi legendaris, serta kerabat sesama dan sepanggung, ia termasuk musisi dengan karya yang banyak banyak dikenang oleh rakyat Indonesia dan mancanegara.

 

Sepeninggalnya mendiang beliau menurut istri almarhum Bonita Angelia, Yon Koeswoyo tidak mau sama sekali untuk dibawa ke rumah sakit. Sampai sakit dirumah sakit selama 5 hari sebelumnya ia sudah mengidap penyakit diabetes, paru-paru, dan jantung. 

 

"Keluarga tak kuasa telah ditinggalkan begitu cepat," ujar Titi Kadarsih. Salah satu anak almarhum Aron ia sempat tak kuasa berucap kata atas kepergian ayahanda dari Yon Koeswoyo. Pesan terakhir dari Yon Koeswoyo ialah ia harus segera menyelesaikan studynya.

 

"Meskipun tinggal sidang terakhir ayah saya ingin melihat anaknya lulus sarjana," tandasnya.

 

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online