Arsid Kembalikan Formulir Penjaringan Balon Wali Kota Tangsel ke PPP

Detaktangsel.com PILKADA TANGSEL  - Bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan H. Arsid mengembalikan formulir penjaringan Pilkada Tangsel 2015 ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Pembangunan. Arsid merupakan Balon Wali Kota Tangsel pertama yang megembalikan formulir ke DPD PPP di Jalan Raya Parakan, Pondok Benda, Pamulang, Minggu (12/4/2015).

Hal itu dibenarkan Ketua Panitia Penjaringan DPD PPP Kota Tangsel, Nanang Sukirman. Ia Mengungkapkan, Arsid adalah kandidat Balon Wali Kota Tangsel pertama yang menyerahkan formulir ke Partai berlambang Kabah. "Bang Arsid adalah orang pertama menyerahkan formulir," ujarnya.

Pantauan redaksi detaktangsel.com, kediaman Arsid yang tak jauh dari Kantor DPD PPP membuat warga sekitar antusias menghantar Arsid bersama tim mengembalikan formulir penjaringan. Tak hanya itu, iringan musik tradisional pun ikut meramaikan iring-iringan rombongan Arsid.

Melihat antusias warga, Arsid mengaku kaget dengan banyaknya warga yang mengiringinya ke Kantor PPP Kota Tangsel. "Alhamdulillah, saya berterima kasih kepada warga sekitar yang ikut menghantarkan saya ke Kantor PPP. Saya kaget, pas keluar rumah sudah ada warga yang menunggu di luar," katanya.

Arsid saat ini telah terdaftar pada penjaringan Balon Wali Kota di tiga partai, yakni Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Demokrat, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Arsid pun yakin ketiga partai tersebut mampu mengusung dirinya menjadi calon Wali Kota Tangsel.

Selain itu, Arsid juga akan mendaftar ke seluruh partai yang membuka penjaringan. menurutnya, hal itu sebagai bentuk menjalin tali silaturahmi sekaligus sebagai keseriusannya memimpin Tangsel.

Ketika ditanya soal program, Arsid mengaku akan memprioritaskan pembangunan mental Sumber Daya Manusia (SDM). Dengan meningkatnya mental SDM, ujar Arsid, mampu menjawab tantangan perkembangan zaman. "Hal yang saya utamakan, Tangsel butuh pengembangan mental SDM terlebih dahulu, baru pembangunan lainnya," ungkapnya.

« December 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Partly Cloudy
25°C (25°C 23°C)

Go to top