Peringatan Seribu Hari Orangtua Atut Dibanjiri Masyarakat

detakserang.com - CIPOCOK JAYA, Ribuan undangan hadiri peringatan Seribu Hari H Chasan Sochib, orangtua Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Rabu (26/3). Berbagai kalangan masyarakat Banten, tokoh Banten, alim ulama, para kiai, pendekar Banten, dan pegawai dari berbagai instansi pemerintahan setempat.

Acara thalil ini untuk mengenang dan mengirim doa untuk almarhum H Chasan Sochib. Acara ini berlangsung di Obyek Wisata Tembong Jaya-Cipocok Jaya, Kota Serang.

Mewakili keluarga besar Gubernur Banten, Tatu Chasanah mengucapkan terima kasih atas segala partisipasi dan dukungan masyarakat yang hadir dalam mengenang tokoh Banten tersebut.

"Semoga dengan doa yang kita panjatkan bersama-sama, almarhum diterima di sisi Allah," tutur Tatu.

Tatu Chasanah mengatakan kasus yang menimpa keluarganya adalah ujian. Ia yakin keadilan hakiki milik Allah SWT. Untuk itu, pihaknya ikhlas mengikuti proses hukum yang berlaku. Kasus yang tengah menimpa kakanda Ratu Atut Chosiyah dan adinda Wawan secepatnya diberikan hikmah dari Allah.

"Saya berserta keluarga besar selalu diberi nasihat agar bersedekah dan peduli terhadap pihak yang tidak mampu. Sikap itu menjadi skala prioritas atau utama keluarga besar saya. Dan, itu salah satu pesan almarhum ayahanda, almarhum H Chasan Sochib, " ujarnya.

Usai thalilan, keluarga besar Atut berjanji dan tetap pegang komitmen meneruskan nasihat orangtuanya tersebut. (Mow)

« January 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Partly Cloudy
26°C (26°C 22°C)

Go to top