Warga Marga Jaya Ikuti Cek Kesehatan Gratis

Cek kesehatan gratis PT Indah Kiat Pulp and Paper Tangerang Tbk Cek kesehatan gratis PT Indah Kiat Pulp and Paper Tangerang Tbk Rizki

Detaktangsel.com SERPONG UTARA-Warga Kampung Marga Jaya, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel mengikuti cek kesehatan gratis yang digelar PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tangerang Tbk.

Warga yang didominasi usia lanjut ini mengantre untuk cek kesehatan gula darah, kolesterol, asam urat, tensi serta penyuluhan bahaya HIV AIDS.

General Manager Affair PT Indah Kiat Pulp and Paper Tangerang Mill Tbk, Kholisul mengatakan, alasan mengelar kegiatan pelayanan kesehatan masyarakat. PT IKPP memiliki program CSR dengan berbagai jenis kegiatan yang selama ini dilakukan. "Pada bulan ini September dan Oktober kita sebut bulan kesehatan. Untuk itu, kegiatan CSR kami fokus pada pelayanan kesehatan," katanya pada Kamis, (28/9/2017).

Pada kegiatan itu, kata Kholisul PT IKPP mengandeng tim medis dari Puskemas Pakualam. Yang terdiri dari lima perawat dan satu orang dokter umum. Pada kegiatan ini warga bisa berkonsultasi sekaligus diberikan obat-obatan.

"Kami bekerjasama dengan para medis untuk mengecek kesehatan warga. Warga bisa mengecek gula darah, asam urat kolesterol dan berkonsultasi demikian juga diberikan obat berdasarkan keluhan mereka," ujarnya.

Sementara Tim Kesehatan PT IKPP Doni Gunawan memaparkan bahaya HIV/AIDS. "Cara penularannya melalui sek bebas, jarum suntik dan luka. Penyakit ini mampu menurunkan daya tahan tubuh pada diri manusia. Penyakit ini cukup sayangilah keluarga kita, agar terhindar dari penyakit ini," tandasnya.

« January 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        

Cuaca

Jakarta, Indonesia
JSN_PAGEBUILDER_ELEMENT_WEATHER_HAZE
25.2°C (26°C 22°C)

Go to top