Indahnya Kebersamaan di DKPP Tangsel Dalam HUT RI ke-71

detaktangsel.com PAMULANG - Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Tangerang Selatan menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-71 tahun 2016 dengan berbagai kegiatan lomba yang bernuansa kebersamaan dan kegembiraan.

Kepala DKPP Kota Tangsel M. Taher Rochmadi dalam sambutannya mengungkapkan, perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tersebut meliputi : lomba tarik tambang, lomba bakiak kelompok, lomba joged balon berpasangan, lomba futsal dengan pakaian daster, dan panjat pohon pinang yang diikuti seluruh pegawai DKPP dari Bidang masing-masing.

Indahnya Kebersamaan di DKPP Tangsel Dalam HUT RI ke-71 1

"Kegiatan tujuhbelasan tahun ini merupakan kegiatan yang terakhir di DKPP. Jadi, harus seru. Karenanya, semua harus hadir dan terlibat dalam kegiatan ini," ungkapnya.

Indahnya Kebersamaan di DKPP Tangsel Dalam HUT RI ke-71 2

M. Taher menambahkan, kegiatan terakhir tersebut dimaksudkan karena tahun 2016 ini merupakan tahun terakhir existensi DKPP Kota Tangsel, hingga pemerintah kota memutuskan adanya perubahan struktur organisasi tata kerja baru.

"Terakhir menurut saya, bukan karena apa-apa. Tapi mungkin saya itu Kepala DKPP yang terakhir. Kedepan, ada Dinas baru yang istilahnya saya belum tahu. Karenanya harus meriah. Kemeriahan ini perlu, sebagai bentuk ke bersama kita," imbuhnya.

Indahnya Kebersamaan di DKPP Tangsel Dalam HUT RI ke-71 4

Kadis DKPP juga memahami bahwa ketidakhadiran rekan-rekan di DKPP disebabkan karena masih adanya pekerjaan yang harus diselesaikan.

"Saya tahu, yang tidak bisa hadir atau ikut berlomba karena masih ada pekerjaan. Kita banyak rutinitas, dan saya senang semuanya dilaksanakan dengan ikhlas," jelasnya lagi.

Indahnya Kebersamaan di DKPP Tangsel Dalam HUT RI ke-71 5

Menurut M. Taher, dalam bekerja itu diperlukan satu moment yang bisa dilakukan bersama-sama untuk berkumpul, bergembira, lebih-lebih dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI kita perlu merayakan dan memeriahkannya bersama-sama.

"Hal seperti ini penting, berkumpul tidak dalam suasana bekerja. Kita tidak bolos bekerja, karenanya semua pihak dapat turut serta," pungkasnya.(ADV)

« January 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Partly Cloudy
27°C (27°C 22°C)

Go to top