Rem Blong, Truk Hantam Rumah Warga di Jombang

detaktangsel.com CIPUTAT - Sebuah truk menabrak rumah warga di Jalan Sumatera, Rawa Lele, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel pada Senin, (13/11/2017) sekira pukul 01.30 WIB.

Peristiwa ini diawali truk membawa split untuk pembangunan tol Serpong-Cinere. Sesampainya di lokasi kejadian, supir truk tak dapat mengendalikan kemudi lantaran rem blong. Selain itu, pengemudi truk yang belum diketahui identitasnya ini kurang berpengalaman.

"Kejadian jam 01.30 pagi tadi, saya lagi tidur sama istri dan anak saya, tiba-tiba terdengar benturan keras, ternyata truk nambrak gudang dan toilet saya," kata Irwan pemilik rumah yang ditabrak truk saat ditemui di lokasi pada Senin, (13/11/2017).

Baja Juga : Pemkot Tangerang Raih Penghargaan dari IIPG


Salah seorang warga yang mengetahui kejadian menyatakan, sebelum truk menghantam rumah milik Irwan, truk itu sempat terbalik di Jalan Sumatera, Jombang Rawa Lele, Jombang, Kecamatan Ciputat.

"Mobil itu sempat terbalik di jalan bawah, terus didorong pake alat berat, mobilnya malah nyelonong kena rumah Pak Irwan. Kayaknya belum pengalaman sopirnya," pungkas Ichwan.

Kerugian yang ditaksir, sebesar Rp. 40 juta, namun tidak ada korban jiwa. Hingga berita ini diturunkan, alat berat masih berusaha untuk mengevakuasi truk.

Go to top