Kontingen Tangsel Urutan ke-5 Porprov Banten ke-IV

Kontingen Kota tangsel saat dilepas Wakil Walikota Benyamin Davnie Kontingen Kota tangsel saat dilepas Wakil Walikota Benyamin Davnie

detaktangsel.comPAMULANG - Pekan Olahraga Provinsi Banten (Porprov) ke-IV secara resmi telah berakhir, kontingen atlet Kota Tangsel berhasil masuk dalam lima besar dan merupakan prestasi yang patut dibanggakan walaupun belum mencapai target.

Menurut Hj.Rita Juwita, Ketua KONI Kota Tangsel, hasil yang sudah dicapai merupakan hasil kerja keras dan perjuangan atlet guna mengharumkan nama Kota Tangsel.

"Hasil ini sudah maksimal walaupun belum bisa memuaskan, namum patut kita hargai perjuangan dan totalitas atlet-atlet Tangsel, kedepannya KONI akan lebih intensif melakukan pembinaan dan pelatihan ditunjang dengan sarana dan prasarana," ujarnya dalam pesan singkat seluler, (23/11).

Kontingen Atlet Kota Tangsel berhasil menduduki urutan ke 5 dari delapan daeran di Provinsi Banten, dengan meraih 51 Emas, 55 Perak dan 97 Perunggu, total perolehan medali 203 medali dibawah Kabupaten Serang.

Sementara Juara Umum diraih Kota Serang, disusul Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, kabupaten Serang, Kota Tangsel, Kota Cilegon, Pandeglang dan Lebak.

 

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online