Arief : SKPD Harus Terus Tingkatkan Kinerja Pembangunan

Arief : SKPD Harus Terus Tingkatkan Kinerja Pembangunan

detaktangsel.com- TANGERANG, Walikota Tangerang H.Arief R.Wismansyah meminta kepada seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk fokus dalam melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan.

Arief mengatakan bahwa urusan pembangunan harus menjadi urusan bersama tidak hanya satu SKPD karena
Kepentingan kita adalah membangun Kota Tangerang dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat, hal tersebut diungkapkan walikota Tangerang saat memimpin rapat evaluasi pembangunan bertempat di ruang Al Amanah Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Senin (15/9).

Selanjutnya Arief juga menyampaikan bahwa sekarang sedang dilakukan perbaikan jalan dibeberapa titik lokasi diKota Tangerang, hal ini tentunya berdampak pada kemacetan dilokasi tersebut.

Untuk itu pihaknya meminta kepada Dinas terkait untuk bisa memberikan sosialisasi melalui spantuk atau petunjuk lainnya agar masyarakat bisa memahami dan mengerti dengan kondisi tersebut.

Makanya pembangunan Infrastruktur
Harus dilakukan secara optimal agar masyarakat dapat merasakan hasil pembangunannya.

Arief juga meminta kepada masyarakat kota Tangerang untuk bersabar dan mengerti kondisi pembangunan yang sedang dikerjakan diwilayahnya,karena Pemkot akan melakukan pembangunan yang berbasis kewilayahan agar pembangunan dapat dilakukan secara merata di Kota Tangerang,tukasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online