Gelaran Isra Mi'raj Di Community Center

Gelaran Isra Mi'raj Di Community Center

detaktangsel.com- TANGERANG, Sebanyak kurang lebih 300 Orang (Ibu - ibu pengajian) menghadiri kegiatan peringatan Isra Mi'raj di halaman gedung Community Center atau yang biasa disebut M1, pintu masuk Bandara Soekarno - Hatta, Kamis (22/5).

Kegiatan peringatan Isra Mi'raj yang digelar pukul 14.00 wib, dihadiri oleh para pengurus Community Center, Pihak Angkasa Pura II Taras dan Sony Sanjaya, serta perwakilan dari Polres Bandara soetta.

Dalam peringatan yang bertemakan MARI KITA TINGKATKAN POTENSI DIRI, Sony Sanjaya sekretaris Community Center mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara majelis ta'lim yang berada di dekat lingkungan Bandara Soekarno - Hatta agar dapat terjalin kerjasama yang baik antara Angkasa Pura II dengan masyarakat, imbuhnya.

Sementara itu, menurut keterangan Taras mengatakan dalam moment yang sangat baik ini, ia selaku perwakilan dari pihak Angkasa Pura II berharap semoga antara Angkasa Pura II dengan masyarakat komunikasinya bisa terjalin lebih baik lagi khususnya dilingkungan ini, katanya.

300 Ibu - ibu yang menghadiri kegiatan Isra Mi'raj terdiri dari 5 Kecamatan dari 21 Kelurahan di Kota dan Kabupaten yang berada disekitar Bandara Soekarno - Hatta.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online