Jari Bocah 3 Tahun Remuk Terjepit Eskalator Mall Metos

ilustrasi ilustrasi

detaktangsel.com, TANGERANG - Kurangnya pengawasan yang ketat saat berkunjung ke mall atau pusat perbelanjaan, bisa jadi malapetaka bagi anak-anak kecil. Hal itulah yang terjadi pada bocah berumur tiga tahun saat mengunjungi Mall Metropolis Town Square (Metos), Kecamatan Cikokol, Kota Tangerang. Jari bocah perempuan itu remuk akibat terjepit eskalator mal tersebut.

Namun, saat ditanya terkait identitas korban dan siapa nama orang tua korban, tidak mendapat jawaban. Lantaran, seluruh narasumber yang berada dilokasi kejadian bungkam. Bahkan orang tua korbanpun enggan berkomentar, karena panik mendampingi anaknya yang dilarikan kerumah sakit.

Menurut keterangan saksi benama Hesti (20) yang saat itu menjaga tenant jam tangan di Mall Metos, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.15 WIB. Saat itu, korban duduk di eskalator yang turun dari lantai tiga menuju lantai dua mall. Orang tua korban pun berada di belakang korban.

"Kemungkinan anak itu tangannya memegang-megang bagian sisi eskalator. Akhirnya terjepit," jelasnya .

Korban pun, lanjut Hesti, langsung teriak histeris. Sementara orang tuanya yang terkejut melihat kejadian tersebut kemudian meminta pertolongan. Tak berapa lama, petugas keamanan langsung menghentikan eskalator yang menjepit bocah berambut ikal itu. Dengan bantuan teknisi, tangan bocah tersebut berhasil dikeluarkan.

"Tangan korban dikeluarkan menggunakan linggis. Tiga jarinya remuk dan berdarah," katanya.

Salah satu satu security Metos Dadang menjelaskan, korban telah dibawa ke Rumah Sakit RS Husada Insansi, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang untuk mendapat perawatan medis. Diduga kecelakaan itu terjadi karena keteledoran orangtua.

"Di pagar eskalator sudah diberi stiker peringatan agar orang tua mengawasi anaknya saat naik eskalator. Kemungkinan orang tuanya lalai," tutupnya.

« January 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        

Cuaca

Jakarta, Indonesia
JSN_PAGEBUILDER_ELEMENT_WEATHER_HAZE
25.2°C (26°C 22°C)

Go to top