32 Tim Bertarung di Lomba Senam Aerobik

32 Tim Bertarung di Lomba Senam Aerobik

detaktangsel.com CIPUTAT-Lomba senam aerobik antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangsel diikuti 32 tim.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dispora Kota Tangsel Teddy Meiyadi mengatakan, kegiatan lomba aerobik diikuti sebanyak 32 tim dimana masing-masing tim diikuti sebanyak lima orang. "Lomba ini tidak hanya diikuti oleh perwakila OPD saja, namun juga dari berbagai kelompok masyarakat," ungkap Teddy pada Minggu, (20/8/2017).

Teddy mengatakan, lomba ini mempunyai tujuan untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga serta menanamkan jiwa sportifitas. Selain itu untuk memberikan semangat kepada kelompok senam OPD dan klub senam yang ada di Tangsel, agar tetap eksis untuk berolahraga.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan perlombaan yang diadakan dispora, sebelumnya bola voli, dan aerobik. Ini semua dalam rangka mengisi kemerdekaan RI ke-72. "Yang terpenting makna dari acara ini yaitu, hidup sehat dengan berolah raga karena sehat itu mahal," pungkasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online