Kota Serang Incar Trofi Juara Umum Porprov di Kandang Sendiri

Kota Serang Incar Trofi Juara Umum Porprov di Kandang Sendiri

detakserang.com– SERANG, Usai mencanangkan target meraih 150 keping emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten, pada November mendatang, ternyata tidak membuat KONI Kota Serang berpuas diri. Mereka kini membidik target yang lebih tinggi.

Target tersebut ialah, meraih titel juara umum dari tangan Kabupaten Tangerang yang sukses menjadi juara umum Porprov III Banten lalu di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak pada 2010 lalu. Sekaligus, mematahkan dominasi daerah Tangerang, yang selama ini mendominasi setiap event olahraga di Banten.

"Itu target kami. Kini tidak hanya 150 keping emas saja. Tapi juara umum harus kami rebut," papar Ketua Umum KONI Kota Serang, Roni Alfanto, Selasa (22/4).

Roni menyampaikan, target tersebut dicanangkan, lantaran Kota Serang akan bertindak sebagi tuan rumah multi event olahraga terbesar di Banten tersebut. "Makanya, juara umum harus bisa kita raih," ucapnya.

Untuk itu, Roni mengimbau kepada seluruh pengurus cabang (pengcab) olahraga yang ada di Kota Serang, untuk melakukan pembinaan secara maksimal. Mengingat pelaksanaan sudah semakin dekat. 

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online