Print this page

El Derby Madrileno Akan Berlangsung Keras

El Derby Madrileno Akan Berlangsung Keras

detakbola- MADRID, Derby Madrid antara Atletico melawan Real Madrid harus berakhir imbang 2-2, Senin (3/3). Bermain di Vicente Calderon, pertandingan memperlihatkan betapa kerasnya permainan kedua tim.

Karim Benzema mencetak gol cepat saat pertandingan baru berjalan dua menit. Menerima umpan dari Angel di Maria, Benzema yang tidak terkawal melepaskan tembakan ringan ke gawang Atletico yang dijaga Courtois. Pelatih Atletico sempat memprotes gol tersebut yang dinilai off-side, namun wasit tidak menggubrisnya.

Di menit ke-18 Diego Costa yang membawa bola dari sisi kiri lalu menusuk pertahanan Madrid harus dijegal oleh Ramos. Kubu Atletico kembali berang karena tidak diberikan hadiah penalti. Arda Turan menerima kartu kuning usai memprotes keras keputusan wasit.

Atletico akhirnya menyamakan kedudukan, pada menit 27 Arda Turan yang menusuk dari sisi kanan lantas memberikan umpan terobosan kepada Koke yang berdiri bebas. Dengan sepakan kerasnya, Koke berhasil merobek jala Diego Lopez.

Saat tambahan waktu babak pertama akan usai, Gabi melepaskan sepakan keras dari luar kotak pinalti yang tidak dapat dibendung oleh Diego Lopez. Tuan rumah berbalik unggul 2-1 hingga jedah.

Di menit ke-58 Diego Costa menanduk bola hasil sepakan pojok, namun bola masih melebar dari gawang Diego Lopez

Cristiano Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan pada menit 80. Carvajal yang menusuk dari sisi kanan pertahanan Atletico melepaskan umpan tarik, Ronaldo melepaskan sepakan kerasnya ke pojok gawang yang sulit dijangkau Courtois. Skor 2-2.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor akhir sama kuat 2-2. Hasil imbang ini tak mengubah posisi Madrid di puncak klasemen dengan poin 64. Sementara Atletico naik ke posisi dua dengan poin 61. (Ino)