Pelajar di Tangsel Ikrar Anti Narkoba dan Radikalisme

Ikrar anti Narkoba dan radikalisme di SMK Muhammadiyah 2 Tangsel. Ikrar anti Narkoba dan radikalisme di SMK Muhammadiyah 2 Tangsel. Rizki

DetakTangsel.com SETU-Puluhan siswa SMK Muhamadiyah 2 Tangsel menggemakan anti narkoba dan radikalisme. Gema ini digaungkan saat kegiatan Ikrar Mental Handal Anti Penyalahgunaan Narkoba yang digagasa Dinas Pendidikan Kota Tangsel bersama Forum Wanita Nasional Indonesia (Forwani) Kota Tangsel.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel Taryono mengatakan, kegiatan ikrar anti penyalahgunaan narkoba kekerasan dan radikalisme yang dilakukan siswa dan dilaksanakan oleh kolaborasi antara Forwani dan Yayasan Panca Aji Pamungkas.

"Kedepan kita berharap kolaborasi semacam ini terus ditingkatkan dalam rangka mencetak dan membangun generai cerdas berkarakter. Khususnya, untuk Tangsel dan umumya dalam rangka membangun generasi cerdas untuk bangsa menuju Indonesia emas 2045," ujarnya pada Sabtu, (4/11/2017).

Baca juga : Jaga Lingkungan dan Pelestarian Budaya Betawi di Pesta Rakyat Situ Bungur

Ketua Forwani Tangsel Elsye Martinely mengungkapkan, pihaknya ingin menyosialisasikan bahaya narkoba kepada siswa khususnya masyarakat Tangsel. "Karena visi misi dari Forwani itu salah satunya adalah menjauhi narkoba. Kedepan saya ingin di Tangsel tidak ada lagi pengguna narkoba," jelasnya seraya mengatakan akan terus giatkan sosialisasi di sekolah-sekolah yang ada di Tangsel.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online