Bahas Silpa, Rapat Ban-Ang Masih Tertutup Rapat

Setu- Suasan Ban-Ang DPRD Tangsel bahas Silpa sangat tertutup, Selasa (28/1)dt Setu- Suasan Ban-Ang DPRD Tangsel bahas Silpa sangat tertutup, Selasa (28/1)dt

detaktangsel.com- SETU, Rapat Badan Anggaran (Banang) mengenai Raperda APBD 2014 Tangsel oleh DPRD Tangsel masih tertutup rapat dari sorotan awak media, Selasa (28/1) di Gedung Paripurna DPRD Tangerang Selatan.

Pasalnya rapat menyangkut uang rakyat seharusnya terbuka bagi rakyat khususnya Kota Tangsel ini enggan dijelaskan secara rinci mengapa rapat ini masih tertutup.

"Rapatnya masih tertutup mas," ucap salah satu petugas Satpol PP yang menjadi keamanan gedung paripurna.

Rapat tersebut direncanakan dimulai pukul 14.00 WIB. Namun pada kenyataannya, sejumlah anggota dewan dan beberapa PNS baru mendatangi gedung DPRD sekitar pukul 14.30 WIB. Sehingga rapat pun dimulai pukul 15.30 WIB. Ini membuktikan bahwa para wakil rakyat ini tidak memperdulikan warga Tangsel yang telah banyak mengeluh terkait birokrasi dan pembangunan Tangsel.

Seperti diketahui sudah lebih dari beberapa kali rapat Badan Anggaran oleh DPRD Tangsel masih tertutup. Entah apa yang dipikirkan oleh para anggota dewan yang katanya wakil rakyat. Hingga kini rapat Bangan DPRD Tangsel masih berlangsung. (Vino)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online