Wanita Ini Terluka Di Bagian Perut Di Tembak Orang Tak Di Kenal

Dimyati korban penembakan, saat berada di ruang UGD rumah sakit Siloam akibat di Dimyati korban penembakan, saat berada di ruang UGD rumah sakit Siloam akibat di

detaktangsel.com KELAPA DUA -- Doooorrr.... Suara letusan tembakan memecah suasana pagi di desa Curug Sangereng, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Pelurunyapun, menembus kulit perut Rumyati (34). Wanita yang tinggal di RT 03/01 desa setempat ini, langsung di bawa ke ruang UGD rumah sakit Siloam untuk mendapatkan perawatan.

Berdasarkan informasi, peristiwa penembakan yang dialami Rumyati, terjadi pada Sabtu (25/6/2026) sekira pukul 03,40, di duga dilakukan oleh orang yang hendak melakukan pencurian di rumahnya. Sebab, saat Rumyati tertidur, ia mendengar ada suara berisik dari balik pintu depan rumah kontrakannya. Penasaran, ia pun membuka pintu dan didapatinya seorang laki-laki berdiri dihadapannya. Lantaran aksinya diketahui orang, laki-laki itupun menembaknya dan tepat mengenai perut bagian depan.

Mad Pajri, tetangga korban mengatakan dirinya sempat mendengar suara letusan sebanyak satu kali. Tetapi ia mengira bunyi tersebut berasal dari suara petasan. Namun saat dilakukan pengecekan asal suara yang dikiranya petasan itu, ia melihat Rumyati jatuh didepan pintu rumah.

"Korban (Rumyati-red) mengatakan bahwa dirinya mengalami luka pada bagian perut," kata Mad Pajri.

Tanpa pikir panjang, Mad Pajri bersama beberapa warga lainnya, kemudian membawa korban ke rumah sakit Siloam.

Kabag Humas Polres Tangsel, AKP. Mansuri membenarkan adanya korban penembakan yang dilakukan oleh orang tak di kenal yang di desa Curug Sangereng, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Menurutnya, korban saat ini masih dalam penanganan pihaak rumah sakit.

"Untuk motifnya belum di ketahui pelaku saat ini dalam penyelidikan polsek setempat," ucapnya singkat.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online