Nikmati Wifi Gratis di Kota Tangsel

Nikmati Wifi Gratis di Kota Tangsel

detaktangsel.com SERPONG - Kebutuhan masyarakat Kota Tangerang Selatan akan akses internet saat ini sangat tinggi, untuk memenuhi kebutuhan tersebut Pemkot Tangsel melaunching Wifi Corner, Jumat (28/8) di Taman Kota 1 BSD, Serpong.

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, sangat mendukung program yang diluncurkan oleh Telkom provider telekomunikasi terbesar di Indonesia, di Tangsel nanti pemasangan Wifi Corner ini tidak hanya di taman kota 1 BSD, namun di 100 tiitk segera menyusul.

"Saat ini infrastruktur yangg sedang kita kebut pembangunannya agar cepat terselesaikan, sehingga pemasangan Wifi Corner gratis ini juga tidak hanya di area taman kota saja namun area publik lainnya," ungkap Airin.

Menanggapi user dari anak muda, tentunya Airin berharap konten yang negatif dapat di block sehingga para remaja yg menggunakan Wifi Corner gratis ini dapat terlindungi dari pengaruh negatif, seperti pornografi.

GM Telkom Tangerang Iwan Rusdarmono mengatakan, program Wifi Corner ini sangat mendukung program Cerdas, Modern Religius (C-More), Telkom juga mengundang komunitas melalui twitter melalui #wifi4tangsel dan di mantion ke seluruh komunitas, dan mudah-mudahan menjadi tranding topik.

"Kita kenalkan Tangsel telah terbuka jendela informasinya. di taman kota 1 dipasang pada 4 titik di area taman kota 1 BSD ini memiliki kecepatan Bancwith 100 Mbps dan dapat digunakan oleh 1000 user bersamaan, dengan kecepatan upload lebih besar ketimbang download, hal ini dikarenakan tren anak muda yang lebih ingin eksis di dunia maya." Pungkasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online