Sediakan 10 Ribu Lowongan Pekerjaan, Disnaker Tangsel Gelar Jobfair

Sediakan 10 Ribu Lowongan Pekerjaan, Disnaker Tangsel Gelar Jobfair

detaktangsel.com - SERPONG-, Anda masih menganggur? Atau mau pindah kerja dari tempat kerja saat ini? Ada baiknya anda datang ke lokasi bursa kerja (job fair) di Sunburst, BSD. Ya, Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang Selatan akan menggelar bursa kerja (Job Fair).

Pelaksanaan JobFair akan digelar di Lapangan Sun Burst Giant, BSD, Jalan Raya Pahlawan Seribu, Kota Tangerang Selatan mulai Rabu-Sabtu, 23-25 Nov 2017 pekan depan.

Pelaksanaan jobfair ini seiring dengan Hari Jadi (HUT) Kota Tangerang Selatan ke-9. Rencananya acara Job Fair tersebut akan dibuka oleh Walikota Tangerang Airin Rachmi Diany.

Tidak kurang dari sebanyak 50 perusahaan akan mengikuti pelaksanaan jobfair ini, dengan sekitar hampir 10 ribu lowongan pekerjaan (loker) yang disediakan oleh berbagai jenis perusahaan.

Kepala Dinas Ketenagakergaan Kota Tangerang Selatan, H Purnama Wijaya mengatakan pelaksanaan Jobfair ini merupakan kegiatan rutin yang digelar Disnaker Kota Tangerang Selatan.

Menurut Purnama, pelaksanaan jobfair merupakan bagian dari tugas utama Disnaker Tangsel sebagai upaya untuk mengurangi angka pengangguran dan penyerap tenaga kerja produktif yang ada di Kota Tangerang Selatan.

"Ini merupakan bagian dari tugas utama Disnaker Tangerang Selatan untuk mengurangi angka pengangguran yang ada di Kota Tangsel. Selain itu, Disnaker Tangsel akan selalu berupaya untuk memberikan dan memfasilitasi calon tenaga kerja untuk mendapatkan lowongan pekerjaan yang sesuai bidang dan minatnya masing masing," katanya.

Pengunjung pada pelaksanaan Jobfair ini tidak dipungut biaya alias gratis. Purnama menambahkan berbarengan dengan pembukaan Jobfair juga akan diluncurkan website lowongan pekerjaan resmi dari Disnaker Tangsel. Pada website ini juga tersedia informasi informasi seputar lowongan pekerjaan yang bisa diakses calon tenaga kerja.

"Kami memfasilitasis secara penuh untuk benar benar benar mengurangi angka pengangguran dan memberikan informasi loker agar calon tenaga kerja benar benar mendapatkan pekerjaan yang diinginkan," ujarnya.

Perusahaan-perusahaan yang sudah siap membuka loker diantaranya PT. Alfamart Tbk, PT. Indomaret Tbk, PT. BFI Finance Indonesia Tbk, PT. Damai Indah Golf, PT. Blue Bird Ciputat, PT. Adira, PT. Ara Hotel, MNC Group, PT. TATA Motor dan lainnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online