SGWR Kembali Mengguncang Gading Serpong

SGWR Kembali Mengguncang Gading Serpong

detaktangsel.com SERPONG - Kabar gembira bagi pelari (Runner) daerah Tangerang dan sekitarnya, karena Serpong Green Warrior Run (SGWR) kembali hadir pada 3 September 2017 di Summarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang. Acara lari yang diselenggarakan oleh Summarecon ini akan kembali menutup jalan area SMS khusus untuk pelari. Sehingga pelari tidak perlu khawatir atas kendaraan yang melintas.

Seperti biasa, SGWR akan memberikan beberapa pilihan untuk pelari. Pertama calon peserta bisa memilih jarak yang ingin ditempuh, mulai dari 5km hingga 10km. Setelah menentukan jarak, calon peserta ada menghadapi dua kategori, yakni lari biasa (speed) atau lari dengan rintangan yang harus dihadapi (obstacles).

Rintangan yang akan dihadapi oleh calon peserta beranekaragam, mulai dari melewati ratusan ban mobil yang menghalangi jalan, melompati pembatas jalan di tengah-tengah genangan air, berlari sambil menunduk/jongkok dihalangi oleh jaring yang membuat pelari tidak bisa berdiri tegak dan masih banyak lagi.

Tidak seperti tahun lalu (2016) saat anak-anak (usia lima hingga 15 tahun) hanya ada satu kategori, yakni berlari tanpa rintangan (speed), tahun ini sudah jauh berkembang. Jarak lari satu kilometer untuk usia anak sudah lengkap dengan pilihan speed dan obstacles. Tentunya peserta usia anak harus ditemani oleh orang dewasa demi keamanan dan kenyamanan bersama.

SGWR sudah menyiapkan total hadiah lebih dari 100 juta untuk semua kategori pelari dalam bentuk uang tunai, voucher belanja, trip ke Bali selama 4 hari 3 malam, serta berkesempatan mengikuti kompetisi lari yang akan diselenggarakan di Bali. Jadi, tunggu apa lagi, segera siapkan tiket Anda sekarang untuk mengikuti SGWR, untuk informasi lebih lanjut atau pembelian tiket, bisa melalui sgwrun.com serta melalui telepon ke 0812-9897-4848 (call only) dan menangi hadiah dari SGWR.

 

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online