Suryadi Hendarman: 3 Hal Dalam Memimpin Tangsel Yaitu Pendidikan, Agamais, Dan Finansial

Suryadi Hendarman Suryadi Hendarman

detaktangsel.com SERPONG – Pasca pendaftaran bakal calon (balon) dalam pejaringan calon walikota (cawalkot) Tangerang Selatan (Tangsel) di Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Senin (23/03). Suryadi menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada Tangsel yang akan digelar bulan Desember 2015 mendatang dan yakin akan jadi Walikota selanjutnya.

Menurut pria yang pernah menjadi anggota DPRD Tangsel, ada 3 hal dalam menjalankan roda kepemimpinan Kota Tangsel yaitu pertama memiliki pendidikan serta wawasan yang luas, kedua memiliki ahklak yang baik sebagai suri tauladan pada masyarakat Tangsel, dan ketiga memiliki kekuatan finansial yang baik. Hal inilah yang membuat mantan anggota DPRD Tangsel siap menjadi orang nomor 1 di Tangsel.

"Perlu diketahui bagaimanapun untuk menjadi Walikota Tangsel tanpa adanya itu semua (Red: Pendidikan, Agamais, Finansial) maka Tangsel akan menjadi kota yang bobrok," ungkap Suryadi saat bertemu dengan redaksi detaktangsel.com disalah satu café di BSD, Serpong. Sabtu malam (28/03).

Tak hanya itu, Suryadi yang juga saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten menambahkan, keinginannya untuk menjadi walikota Tangsel karena dirinya merasa Kota Tangsel perlu adanya percepatan perbaikan yang terintregasi baik aspek masyarakat, aspek pemerintah Kota Tangsel, Pemerintah Provinsi, dan Pemerintah Pusat.

Sebelumnya, Suryadi saat ditemui dalam acara reses Anggota DPRD di Kampung Anggrek, BSD, Serpong menuturkan, alasan dirinya mendaftar dalam pejaringan cawalkot Tangsel karena baginya sejarah Partai NasDem sudah cukup kental dan dirinya juga sebagai salah satu pendiri Ormas NasDem yang ada di Banten sehingga dirinya mengetahui awal perjuangan Partai NasDem dan mengerti maksud tujuan baik partai Nasdem terutama Bapak Surya Paloh.

Masih kata Suryadi, dalam bursa pencalonan walikota Tangsel, baginya calon kandidat yang terkuat adalah Airin Rachmi Diany yang tak lain adalah Walikota Tangsel saat ini.

"Salah satu kandidat terkuat adalah Airin, yang juga saingan terberat saya di NasDem." Pungkasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online