Batu Karuhun Semarakkan Kontes Gemstones

Koleksi Batu karuhun Koleksi Batu karuhun

koleksi batu baturajadetaktangsel.comPAMULANG - Kekayaan alam dan keindahan Negeri Indonesia tak akan terbantahkan oleh siapa pun, tak terkecuali keberadaan batu-batu mulia yang terbentuk selama ribuan tahun lamanya di Bumi Pertiwi.

Daerah penghasil batu-batu sebagai penyempurna pesona keindahan penampilan diri pun tersebar di banyak daerah dengan andalannya masing-masing. Demikian juga halnya dengan "Batu Karuhun" yang menjadi primadona titipan Sang Pencipta.

batu karuhunAdalah Kota Tangerang Selatan, dalam usia-nya memasuki tahun ke-6 pada 26 November 2014 mencoba mengangkat salahsatu khasanah kekayaan alam Nusantara, berupa Pameran & Kontes Gemstones.

Bertempat di kawasan Pasar Kita Kota Tangsel, Pameran & Kontes Gemstones dilaksanakan pada 14-30 November 2014 merupakan kerja sama Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) dan Komunitas Gemstones Nasional yang dikelola (Event Organizer) oleh Narji Gemstones mencoba menunjukkan kepada dunia bahwa 'Inilah Kota Tangsel dengan koleksi keindahannya'.

Dapatkan koleksi Kami berbagai batu, koleksi batu BatuRaja (Kingstone), Batu Karuhun, Batu kalimaya dll  

koleksi batu baturajaKoleksi Batu Baturaja

 

koleksi batu karuhun2Koleksi Batu Karuhun

Bila Anda membutuhkan koleksi batu-batu kami baik Koleksi Batu Karuhun, Koleksi Batu  Batu Raja

Hubungi kami di 0821 13 98 78 68 - Batu Karuhun

Salam

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online