Band Ternama Guncang Festival Musik Seru Frontliners#INIGUE

Band Ternama Guncang Festival Musik Seru Frontliners#INIGUE

Detaktangsel.com PONDOK AREN-Sejumlah band papan atas mengguncang Festival Musik Seru Frontliners#INIGUE di Mal Bintaro Exchange, Pondok Aren, Kota Tangsel pada Minggu, (17/12/2017).

Band-band ternama yang manggung di antaranya, Nidji, Kotak, Citra Scholastika, Pas Band, Bastian Steel, Sandy Canester, Virzha dan Husein.

CEO Power Switch Indonesia Festival Husain Haykal yang digelar untuk merayakan hari jadi Power Switch (salah satu Agency Field Marketing terbesar di Indonesia) yang ke-enam. Kegiatan ini sekaligus mengundang dan mengajak untuk mengetahui profesi frontliners atau Sales Promotion Girl (SPG)/Sales Promotion Boy (SPB) dengan menikmati acara live music.

Menurutnya, festival ini sekaligus memberikan apresiasi kepada profesi frontliners sebagai kontribusi pemasaran terbesar di dunia. Serta menanamkan kepercayaan diri bagi frontliner yang berkualitas.

"Acara Power Switch ini bekerja sama dengan lebih dari 8.000 anak muda di Indonesia untuk lebih produktif sebagai garda depan sebagai field marketing yang bertugas menawarkan produk, dengan cara mengumpulkan costumer insight melalui wawancara kepada pembeli," katanya.

Managing Director Power Switch Indonesia Omar Shahab menuturkan, frontliners merupakan representasi sebuah brand. Menurutnya, frontliner dengan menunjukkan sikap ramah dan menyenangkan serta bagaimana membangun engagement dengan konsumen sehingga komunikasi tidak membosankan.

“Kami ingin mengubah image profesi frontliners yang sering kali dianggap sebelah mata. Komitmen untuk mendukung anak muda dalam mengejar mimpi dengan memberikan kesempatan peluang kerja bagi frontliners," tandasnya.

 

 

 

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online