KPU Tangsel Tambah Jam pelipatan kertas Suara

Pondok aren- Terlihat tumpukan kertas suara yang belum di lipat Pondok aren- Terlihat tumpukan kertas suara yang belum di lipat

detaktangsel.com– PONDOK AREN, Pemilu Legislatif semakin dekat, Proses pelipatan surat suara Pemilu Legislatif 2014 baru sampai surat suara DPD, tinggal Surat Suara DPRD yang belum selesai, sampai saat ini ditemukan 527 Surat Suara yang rusak untuk DPR Provinsi dan 1.265 surat suara DPR RI.

Anggota Komisioner KPU Kota Tangsel Bagian Logisatik, Samani menjelaskan, rencananya proses pelipatan Surat Suara ini selesai tanggal 25 Maret 2014, menyusul waktu Pemilu yang semakin dekat, jam lembur bagi pekerja pun dibuat untuk proses pelipatan Surat Suara.

Kelengkapan Logistik Pemilu hampir terpenuhi seluruhnya, tinggal menunggu Formulir C Dan Hologram yang sampai saat ini belum sampai. Kendala terbaru justru menyangkut gudang logistik pemilu. Beberapa tempat masih mengalami kendala, contohnya PPK Kecamatan Setu, gudang logistiknya terpakai untuk kegiatan musyawarah.

"Saat ini tinggal menunggu beberapa formulir saja, dan tempat persiapan gudang logistic. Setelah itu, tinggal tahap pendistribusian, " tambah Samani, Senin (17/3).

Sementara itu, selain penambahan jam kerja, 204 orang pelipat Surat Suara pun dipersiapkan untuk mempercepat proses pelipatan.(sah)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online