Pegawai HSPB Jadi Model Dadakan

Fashion show di Hotel Santika Premiere Bintaro Fashion show di Hotel Santika Premiere Bintaro Azizah

detaktangsel.com PONDOK AREN - Ada penampilan berbeda dari pegawai Hotel Santika Premier Bintaro (HSPB), Pondok Aren, Bintaro, Kota Tangsel. Di Hari Ibu, para karyawan ini berjalan di catwalk dengan memakai batik di tengah tamu pada Jumat, (22/12/2017).

Bertempat di Kembang Sepatoe Restaurant, pegawai hotel berlenggang-lenggok diatas catwalk memperagakan busana batik etnik Tangsel perancang Nelty Fariza. Batik Fashion Lunch yang kali ini diberi tajuk “A Tribute for Supermom”. Fashion show ibu dan anak ini sukses mencuri perhatian para tamu saat santap siang. Tak hanya itu, fashion show juga dimenampilkan Pameran Batik serta Workshop Batik.

“Didasari kecintaan terhadap warisan budaya Indonesia, melalui acara ini kami kembali menunjukan apresiasi dan konsistensi dukungan terhadap para Pengrajin Batik untuk terus berkarya dan mengajak para tamu mencintai Batik. Terlebih di momen Hari Ibu ini, kembali sebagai pengingat rasa bakti, bangga dan rasa sayang yang tulus pada para Ibu yang tak lekang sepanjang masa”, ujar Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro, Soniya Ana.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online