Saint John Gelar Retrowback

Saint John Gelar Retrowback

detaktangsel.com SERPONG - Menyambut Acara Tahunan, Saint John School gelar acara #Retrowback, acara ini di ikuti 650 peserta yang terdiri dari siswa SMA dan SMP. Paggelaran acara tersebut salah satu kegiatan untuk meningkatkan silaturahmi dan keakraban antar sesama siswa dan siswi Saint John School, yang berada di Bumi Serpong Damai (BSD), Rabu, (26/08/2015).

Menurut Ketua Organisasi Intra Sekolah (Osis) SMP Saint John School, "Acara ini bertujuan untuk meningkatkan ke araban sesama siswa Saint John," ungkap Helena Calista.

Sementara itu, Widi Dwi Anggono Wakil kepala sekolah di bidang Kegiatan unit SMP Saint John, mengungkapkan Pagelaran Acara Intra Murral ini untuk meningkatkan kebersamaan dan keakraban antar siswa SMP dan SMA Saint John School.

1440594780413

Selain itu, "Kegiatan ini merupakan sebagai persiapan untuk menyambut acara tahunan Saint John, yaitu "SYNC (Saint John Youth Nation Cup) yang akan di selenggarakan 28 Oktober sampai 7 November 2015, dan dalam acara tersebut, kita akan undang artis Lokal maupun Nasional, biasanya band dan Dj," jelasnya.

Tinjauan, detaktangsel.com di lokasi, acara tersebut terlihat sangat meriah, meski demikian acara tersebut tetap nyaman dan damai, riuh penonton dalam setiap pertandingan pun begitu semringah.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online