DPKP Kota Tangsel Siap Gelar Pekan Anggrek Nasional

Kadis DPKP Kota Tangsel, Dadang Rahardja Kadis DPKP Kota Tangsel, Dadang Rahardja

detaktangsel.com SERPONG - Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan menggelar Pekan Anggrek Nasional pada saat Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) XXII 2015. Hal ini dikatakan Kepala DPKP Kota Tangsel dalam acara konfrensi pers di Kantor DPKP Kota Tangsel, Selasa (30/06/2015).

"Nanti kita akan gelar Pekan Anggrek Nasional saat HARGANAS. Disana kita persiapan stand sekitar 23 untuk mempertujukan keanekaragaman Bunga Anggrek," kata Dadang Rahardja, Kepala DPKP Kota Tangsel.

Dirinya juga menyebutkan, Kota Tangsel yang menjadi tuan rumah Harganas, baginya adalah suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri untuk Kota Tangsel. Maka itu, sebagai tuan rumah Kota Tangsel harus mampu menunjukan kekhasan yang dimilikinya yakni salah satunya yang dibanggakan adalah Anggrek.

"Harganas akan menjadi peluang kita semua, yakni bagaimana kita memperkenalkan Tangsel di mata nasional, maka itu, pekan anggrek ini sebagai upaya kita memperkenalkan kekhasan kita," lanjutnya.

Dikatakannya, Pemerintah Kota (Pemkot) juga telah berkoordinasi dengan sejumlah masyarakat yang terhimpun dalam organisasi anggrek se-kota/kabupaten Indonesia untuk ikut serta menampilkan dan memeriahkan Pekan Anggrek Nasional.

"Kita juga telah berkoordinasi dengan perhimpunan anggrek se-nasional untuk memeriahkan acara ini dan Alhamdulillah beberapa sudah menyambut dan ikut serta dalam acara," pungkasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online