Hasil Otopsi Korban Penuh Luka Bacok dan Tusukan

Hasil Otopsi Korban Penuh Luka Bacok dan Tusukan

detakserang.com- SERANG, Mayat korban pembunuhan dua pasangan suami- istri (pasutri) yang ditemukan warga tergeletak di Desa Cikedal, Kecamatan Cikedal, Pandeglang, Banten, Jumat (11/4), diduga berinisial DH (59) dan AA (51). Adalah warga Jalan Batu Indah Raya No 46a, RT 5/3, Kelurahan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, yang menemukan kedua mayat tersebut.

Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Serang untuk dilakukan otopsi. Berdasarkan hasil pantauan, Senin (14/4), menunjukkan, hasil otopsi korban belum selesai.

Dokter Forensik RSUD Serang Budi Suhendar menjelaskan, hasil keterangan otopsi kedua korban diperkirakan selesai hari ini (Selasa, 14/4). Pihaknya akan memberikan hasil otopsi itu ke penyidik dua minggu mendatang.

Dari hasil otopsi yang sedang berlangsung dilihat, menurutnya, ada luka tusukan dan bacokan di sekujur kedua tubuh korban dengan senjata tajam serta luka lebam dari benda tumpul. Di telapak tangan kedua korban juga terdapat luka bekas tangkisan senjata tajam. Diduga kedua korban membela diri dari pelaku pembunuhan saat penganiayaan terjadi.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Martinus Sitompul menuturkan, pihaknya sedang mendalami motif dan menyelidiki kasus ini. Untuk itu, pihaknya pun meminta keterangan keluarga korban di di Bandung.

Bisa jadi, ia menilai, motif pembunuhan ini adalah perampokan. Karena 1 unit mobil korban dibawa pelaku.

"Kita berkordinasi dengan Polda Banten untuk fokus mengroscek kebenaran korban dulu yang disebut keluarga sebagai warga Bandung, Jawa Barat. Jika memang benar korban adalah warga Bandung, kita akan melakukan proses penyelidikan untuk menangkap pelaku," tuturnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online