Jurnalis Banten Berduka, Selamat Jalan Bang Kobet

Jurnalis Banten Berduka, Selamat Jalan Bang Kobet

detakserang.com- RANGKAS, Jurnalis Banten berduka setelah kepergian wartawan Tangsel Pos Ikhwan Bhaktiyana yang biasa dipanggil Iwan Kobet. Ia menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang, Rabu (2/4) malam. Jenazah almarhum dibawa menggunakan ambulance ke kediaman orangtuanya di Komplek Pendidikan No 25, Kota Rangkas.

Menurut informasi, Iwan Kobet mengawali karir sebagai wartawan di media Fajar Banten yang saat ini berubah nama menjadi Kabar Banten. Di mata rekan-rekan seprofesinya, Iwan Kobet adalah sosok yang sangat supel dan menyenangkan.

Wartawan Radio Harmony FM Imel menilai, Iwan Kobet orang yang sangat supel dan menyenangkan. Bahkan, tidak pilih-pilih dalam mencari kawan. Jelas kepergian Iwan Kobet membuat para jurnalis Banten berduka.

"Semalam rekan-rekan wartawan yang bertugas di lingkup Kota, Kabupaten, serta Provinsi Banten datang ke RSUD Serang untuk melihat kali terakhir Iwan Kobet. Rekan-rekan sangat berduka atas kepergian Iwan Kobet. Selamat jalan, sahabat. Moga doa kami menyertaimu, " tuturnya. (Alie)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online