Jumat Keramat, Airin Mutasi 7 Pejabat

detaktangsel.com CIPUTAT-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany memutasi tujuh pejabat Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) pada Jumat, (4/8/2017).

Ke tujuh pejabat dilingkup BPKAD yang dimutasi yakni, Kepala Bidang Perbendaharaan BKPP Yuyus Jamalus menjabat Sekretaris Disperindag. Yusuf Ismail, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bindang Aset (BPKAD) menggantikan Yuyus Jamalus. Kemudian, pengganti Yusuf diisi R. Billy Sukarsana sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Akuntansi. Sedangkan, jabatan Billy dijabat Edyanto Gunawan, sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pelaporan kini naik menjadi Kabid Akuntansi. Selain itu Sugeng Setiarso, yang awalnya menjabat sebagai Kasi Pendayagunaan Aset menduduki jabatan baru bidang Seksi Penatausahaan Aset, jabatan itu sebelumnya diisi oleh Else Dwi Listiana. 

Else Dwi Listiana saat ini menduduki posisi Kasi Pengelolaan Data Informasi Bidang Aset yang sebelumnya ditempati Sugeng Rahadi. Sementara itu Kasi Pelaporan dijabat oleh Aris sebelumnya dikabarkan sebagai staf naik mendapatkan promosi. Sebelumnya jabatan ini diisi oleh Edyanto Gunawan.

“Rotasi perlu dilakukan agar tidak jenuh pegawai yang sudah lama-lama di tempat itu saja. Harapan kami dengan adanya rotasi mereka lebih semangat dan maksimal lagi dalam bekerja,” kata Kepala BKPP Kota Tangsel.

Menurut Apendi rotasi perlu dilakukan agar tidak jenuh pegawai yang sudah lama-lama di tempat itu saja. Dengan harapan, adanya rotasi lebih semangat dan maksimal lagi dalam bekerja. "Dari tujuh orang itu ada yang mendapatkan promosi, dari staf naik menjadi kasi termasuk dari kabid menjadi Sekdis," terangnya.

 

 

 

Go to top