Plt. Sekda : Tanggal 16 November Mulai Pencairan APBD-P

Apel pegawai Pemkot Apel pegawai Pemkot

detaktangsel.com, PAMULANG – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kota Tangsel H. Muhamad menjadikan apel rutin harian pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Tangerang Selatan, Senin (16/11/2015) di alun-alun Pemkot Tangsel sebagai ajang evaluasi internal oleh Plt Sekda Kota Tangsel H. Muhamad terhadap seluruh jajaran dibawahnya.


Dalam kesempatan tersebut, H. Muhamad menekankan bagi seluruh pegawai, baik PNS maupun TKS untuk menegakkan disiplin kerja. Kondisi tersebut dipicu adanya sejumlah pegawai yang mangkir kerja dan hanya masuk kerja sebanyak 15 hari saja dalam satu bulan.


“Hari kerja dalam satu bulan adalah 25 hari, masa hanya masuk 15 hari saja,” ungkap Plt. Sekda dalam sambutan apel tersebut.


H. Muhamad juga mengingatkan seluruh pegawai untuk menyelaraskan antara hak dan kewajiban. Plt. Sekda memastikan bahwa seluruh hak pegawai dan kewajiban pemerintah lainnya akan dibayarkan mulai hari ini, Senin (16/11). Bahkan, H. Muhamad memerintahkan kepada seluruh unsur pimpinan untuk ‘nongkrongin’ bawahannya termasuk pihak PPTK-nya agar segera menyelasaikan tugasnya.

“Laksanakan kewajiban pegawai sebagaimana mestinya. Soal disiplin, semestinya orang dewasa tahu maksud pimpinan meski hanya dengan bahasa tubuh,” tegas Plt Sekda Kota Tangsel.

H. Muhamad menambahkan, untuk APBD tahun Anggaran 2016 pihak Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemkot Tangsel telah siap melakukan pembahasan lanjutan mulai nanti malam, agar selesai sebagaimana waktu yang telah ditentukan.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online