Rapimda PPP Tangsel Ajang Silaturahmi Kader Dengan Bawalkot

Rapimda PPP Tangsel Ajang Silaturahmi Kader Dengan Bawalkot

detaktangsel.com PAMULANG - Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangsel yang di gelar di Kantor Sekretariat di Jalan Parakan Raya, No 1, Pondok Benda, Pamulang dijadikan ajang silahturahmi antara kader internal dengan Bakal calon walikota (Bawalkot) Tangerang Selatan (Tangsel). Kamis (09/07/2015).

Dalam acara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PPP Kota Tangsel H. Ahmad Fauzi mengatakan, Rapimda PPP kota Tangsel yang digelar ketiga kalinya ini menyimpulkan, bahwa DPD PPP Kota Tangsel tidak akan menggelar fit and profer test ditingkat DPD melainkan akan digelar ditingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Banten.

"Fit and profer test serta penyampaian visi misi akan di lakukan di Hotel Le dian pada hari Senin, 13 juli 2015," ungkapnya.

Ahmad Fauzi juga menyebutkan, alasan dihadirkannya para Bawalkot dalam Rapimda adalah sebagai ajang silahturahmi dengan anggota partai. Apalagi bertepatan dengan momentum bulan Suci Ramadhan.

"Rapimda ini kami hanya sebatas mengundang bakal calon untuk silaturahmi dengan pengurus dan anggota PPP se-Tangsel sekaligus ajang buka puasa bersama antara pengurus dan bakal calon Bawalkot," Tegasnya." Jelas pria yang akrab disapa Haji Rully ini.

Ditempat yang sama, selaras dengan Ratu chumairoh, Ketua Panita Rapimda Kota Tangsel mengatakan, Rapimda ini hanya untuk memutuskan rekomendasi nama-nama Bawalkot Tangsel ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, namun akan didakan pemaparan visi misi ditingkat DPW.

"Siapa yang akan di usung DPD PPP Kota Tangsel yang memutuskan tetaplah DPP PPP, serta mengusung calon Walikota yang amanah, memiliki integritas, dan dedikasi yang tinggi khususnya untuk masyarakat Tangsel yang nantinya akan diusung menjadi calon walikotaa oleh Partai PPP" ujarya.

Diketahui, Bawalkot Tangsel yang turut hadir dalam acara itu adalah H. Arsid, Heri Gagarin, Ivan Ajie Purwanto, dan Airin Rachmi Diany.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online