HMI Unpam Rayakan HUT RI Bersama Warga Pamulang

HMI Unpam Rayakan HUT RI Bersama Warga Pamulang

detaktangsel.comPAMULANG - HMI Universitas Pamulang Bekerja sama dengan warga Pondok Benda, Gang Anggrek,Pamulang, mengadakan berbagai macam lomba, dalam rangka ikut meriahkan HUT RI.

Diantaranya ada lomba Panjat Pinang anak kecil dan pemuda, futsal bapak-bapak pakai daster dan futsal ibu-ibu, selain itu juga ada lomba tarik tambang serta lomba balapan pakai bakiak,

selain itu juga tampak datang ketua umum Format Raya, Hairil Anuar yang juga ikut meramaikan kegiatan tersebut, Minggu ( 24/8), acaranya yang dimulai dari pukul 09.00 pagi sampai pukul 17.00.

Ahmad Priatana, ketua HMI Universitas Pamulang mengatakan acara perayaan HUT RI ke 69 tahun ini memang agak terlambat namun keterlambatan ini karena kesibukan kawan dengan agenda kampus, dan pentingnya acara ini karena dapat meningkat kan persaudaraan antara HMI universitas Pamulang dengan masyarakat sekitar sekertariat.

" Dengan adanya kegiatan mahasiswa di lingkungan masyarakat pamulang ini dapat menimbulkan kepercayaan dan kedekatan mahasiswa terhadap masyarakat khusunya masyarakat pamulang." ujar ketua pelaksana Tatang Kurnia mahasiswa semester 3 di fakultas teknik Industri Unpam.

Hal senada juga disampaikan H Pohan warga Gg Anggrek, Meskipun perayaan hari kemerdekaan ini tidak jatuh tepat pada 17 agustus 2014 hari minggu lalu, namun kami sebagai masyarakat pondok benda, pamulang sangat antusias dan berterimakasih terhadap adik-adik mahasiswa yang telah mengadakan kegiatan disini.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online