Warga Rawa Lindung Memrotes Sampah Menumpuk

Sampah Menumpuk Sampah Menumpuk

detaktangsel.com- PAMULANG, Warga Rawa Lindung, mengeluhkan dan memrotes penumpukan sampah di sekitar Terminal Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Keberadaan tumpukan sampah itu seakan dibiarkan begitu saja. Akibatnya, sepanjang jalan menjadi kumuh.


Berdasakan pemantaun, Jumat (14/3), tumpukan sampah itu tidak diangkut Dinas Kebersihan Tangerang Selatan. Padahal di sekitar tumpukan sampah tersebut terpasang papan larangan untuk membuang sampah sembarangan.


Pembiaran itu menyebabkan jalan di sekitar lokasi menjadi kumuh dan bau ditambah lagi jalan yang rusak menambah buruk daerah tersebut. Jalan ini merupakan akses keluar-masuk ke terminal.


Tak sedikit warga mengeluhkan keberadaan sampah tersebut. Karenanya, mereka memrotes tempat itu menjadi kumuh akibat tumpukan sampah.


"Banyak warga yang membuang sampah sembarangan. Padahal sudah ada papan larangan. Yang lebih parahnya lagi mobil Dinas Kebersihan jarang datang ke tempat tersebut guna mengambil sampah yang menumpuk," ucap Hadi, warga setempat.


Warga pun berharap agar Dinas Kebersihan Tangerang Selatan segera membersihkan tumpukan sampah tersebut. Sehingga tidak menambah kumuh daerah tersebut. (Ino)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online