Jokowi Buka Jambore HIPMI PT di Bandung

Jokowi Buka Jambore HIPMI PT di Bandung

detaktangsel.com BANDUNG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini telah resmi membuka jambore hipmi PT (Himpunan Pengusaha Muda Perguruan Tinggi) Se-ASEAN.

Acara yang dilaksanakan di Telkom University, Jawa Barat, dari tanggal 22-26 Mei 2016 diikuti sekitar 4000 mahasiswa dari negara-negara se-ASEAN.

IMG-20160522-WA0019

"Alhamdulillah Provinsi Banten telah mengirim sebanyak 300 peserta dari seluruh kabupaten/kota di Provinsi Banten. Semoga dengan diselenggarakannya jambore Hipmi PT Se-ASEAN ini 300 peserta dari banten dapat tertular virus wirausaha muda yang diberikan oleh para narasumber tokoh-tokoh pemerintahan dan pengusaha muda di Indonesia", ujar Faizal Hermiansyah selaku ketua HIPMI PT Banten.

Sesuai sambutan Presiden dan survei dari HIPMI bahwa sebanyak 4 juta mahasiswa di Indonesia, 80 persen di antaranya mengaku lebih memilih bekerja.

Dan total 250 juta penduduk Indonesia hanya sekitar 1,5 persen di antaranya berprofesi sebagai pengusaha. Sedangkan 7 persen penduduk Singapura berprofesi pengusaha, Malaysia (5 persen), Thailand (4,5 persen), dan Vietnam (3,3 persen).

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online