MMS Bersinergi Bersama Mitra Kerja dalam Expo Gathering

MMS Bersinergi Bersama Mitra Kerja dalam Expo Gathering

detaktangsel.com JAKARTA - Guna meningkatkan jalinan kerjasama yang semakin baik antara perusahaan dengan mitra kerja, PT Marga Mandalasakti (MMS) sebagai bagian dari Grup Astra yang bergerak dalam lini bisnis jalan tol pada ruas Tangerang-Merak, mengadakan Vendor and Supplier Expo Gathering 2016 yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dan digelar lebih meriah di Gedung Baru United Tractors, Cakung, Jakarta Timur pada Rabu, (20/4).

MMS mengajak 13 perusahaan Astra yang tergabung dalam Astra Affiliated Company (Affco), yaitu Toyota Sales Operation, Daihatsu Sales Operation, Isuzu Sales Operation, United Tractors, Traktor Nusantara, Bina Pertiwi, Nissan United Diesel, Asuransi Astra, Astra Mitra Ventura, San Finance, Bank Permata dan Astra Graphia Information Technology serta TRAC Astra untuk berpartisipasi dalam acara ini. Kehadiran beberapa perusahaan Grup Astra tahun ini sebagai upaya untuk saling memperkenalkan kegiatan bisnis dan kebutuhan informasi kepada vendor dan supplier MMS, juga diharapkan dapat menciptakan sinergi yang baik bagi seluruh vendor dan supplier di Grup Astra.

Selain untuk menjalin keharmonisan, kegiatan tahunan ini juga merupakan bentuk terima kasih MMS kepada para mitra kerja yang sudah bekerjasama dengan baik selama ini khususnya dalam hal pengadaan barang dan jasa sehingga turut menunjang kelancaran operasional perusahaan. Pada kesempatan kali ini MMS memberikan penghargaan kepada empat mitra kerja terbaik untuk vendor maupun supplier.

Sejumlah nominator vendor terbaik telah dinilai manajemen MMS berdasarkan kualitas produk, ketepatan waktu memenuhi jadwal pekerjaan, pemenuhan aspek Kesehatan, Keselamatan Kerja dan Lingkungan (K3L), kelengkapan personil tim project, response times terhadap klaim. Sedangkan kriteria untuk nominator supplier terbaik dinilai dari aspek kooperatif, kualitas barang, ketepatan waktu pengiriman, pemenuhan quantity sesuai pemesanan dan harga yang sesuai pasaran.

Pemberian penghargaan vendor dan supplier tahun 2016 ini diberikan kepada dua pemenang kategori terbaik konstruksi yaitu PT Mitrapasific Consulindo International dan PT Elias Jaya Perkasa serta penghargaan vendor konstruksi dengan pemenuhan aspek K3L terbaik diberikan kepada PT Kadi International, sedangkan dua pemenang terbaik kategori non konstruksi diraih oleh PT Sinar Jernih Sarana dan PT Uri Citra Mulia.

"Selama ini MMS terus menerapkan sistem tata kelola perusahaan dengan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG). Tentunya, salah satu yang berperan dalam mewujudkan hal tersebut adalah rekan vendor dan supplier. Karena itu kami berterima kasih atas kerjasamanya selama ini," kata Halim Wahjana, Direktur Keuangan dan Administrasi MMS. "Kami juga mengucapkan selamat kepada mitra kerja yang mendapat penghargaan di tahun ini, semoga dapat memacu semangat untuk terus meningkatkan performance dan jalinan kerjasama yang baik", lanjut Halim.

Vendor dan Supplier Expo Gathering 2016 ini mengusung tema "Sinergi Astra Bersama Vendor Membangun Indonesia", dengan tema ini MMS dan grup Astra yang terlibat dalam acara ini mengajak vendor dan supplier untuk meningkatkan kinerja dan kualitasnya dengan kerjasama yang baik untuk bersama-sama membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Acara ini dihadiri oleh 150 vendor dan supplier terdiri dari vendor konstruksi jalan, konstruksi gerbang dan gedung kantor, elektronik kantor, peralatan kantor, percetakan, makanan, dan lainnya.

MMS terus berupaya melakukan improvement dalam setiap interaksi proses bisnis perusahaan dengan vendor dan supplier secara terarah dan terukur dengan senantiasa menerapkan GCG agar dapat mendukung pencapaian target perusahaan.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online