Items filtered by date: Thursday, 23 November 2017

Detaktangsel.com PAMULANG - Untuk menumbuhkan minat baca masyarakat dan anak sejak dini. Pemkot Tangsel menggelar kegiatan Jambore Perpustakaan. Pada jambore perpustakaan ini juga digelar sejumlah lomba. Di antaranya, mewarnai, marching band, puisi, baca lantang, vokal grup, mendongeng, bedah buku dan doorprize dari games yang disiapkan panitia.

Published inTangsel

Detaktangsel.com SERPONG-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany berpesan agar toleransi beragama terus ditingkatkan untuk menjauhi konflik. Ini disampaikannya saat membuka Dialog tokoh lintas agama bertema Strategi dan Kiat Membangun dan Membina Kerukunan Umat Beragama di Serpong pada Kamis, (23/11/2017).

Published inTangsel

Detaktangsel.com JAKARTA - Indonesia yakin produk peternakannya segera masuk pasar Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).  Hal itu terbukti dalam paparan Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan (PKH) Kementan, I Ketut Diarmita di Konferensi ke-30 Badan Kesehatan Hewan Dunia (OIE) Wilayah Regional Asia di Malaysia.

Published inNasional

Detaktangsel.comDalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang selatan (Tangsel) ke-9 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bekerja sama dengan Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) menggelar Forum Kehumasan di Bupe Resto, Serpong, Kamis (23/11/17).

Published inPemerintahan

Detaktangsel.com KAB. TANGERANG - Dalam rangka mengurangi jumlah pengangguran di kabupaten Tangerang, Disnaker Kabupaten Tangerang akan menggelar Job Fair pada awal Desember tahun 2017.

Published inNasional

Detaktangsel.com Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyambut baik kehadiran Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang merupakan wadah perusahaan media online di provinsi Banten, khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang.

Published inpemerintahan

Detaktangsel.comTANGSEL - Dalam upaya meningkatkan akuntabilitas penyelenggaraan otonomi daerah, pemerintah daerah harus diberi kewenangan yang lebih besar dalam bidang Pendapatan Asli Daerah khususnya dari sektor pajak daerah. Berkaitan dengan kewenangan tersebut pemerintah pusat mengesahkan Undang-undang Nomor 18 Tahun 1997 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah (UU PDRD) yang kemudian diganti dengan Undang-undang Nomor 34 Tahun 2000 dan terakhir Undang-undang Nomor 28 Tahun 2009.

Published inAdvetorial
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online