Guru Ngaji di Kota Tangsel Dipermudah Berangkat Ibadah Haji dan Umroh

Guru Ngaji di Kota Tangsel Dipermudah Berangkat Ibadah Haji dan Umroh

Detaktangsel.com SERPONG UTARA-Guru ngaji di Kota Tangsel akan dipermudah untuk berangkat ke tanah suci baik ibadah umroh maupun ibadah haji.

Kemudahan ini diberikan setelah dilaksanakannya Penandatanganan Kerja Sama Koperasi Persaudaraan Bersama dengan Travel Haji dan Umroh serta Sosialisasi Kepada Guru Ngaji Kota Tangsel, di Sport Center Alam Sutera, Serpong Utara pada Jumat, (17/11/2017).

Direktur Utama dari Cahaya Kabaah Tour Agus Widodo mengatakan, Sekarang warga Kota Tangsel bisa pergi umroh hanya dengan membayar Rp3,5 juta. Umroh dengan dana talangan ini bisa diikuti siapa saja. Setelah jamaah membayarkan pembukaan rekening Rp500 ribu, akan langsung dibuatkan rekening dan kartu atm

Baca Juga : Atasi Banjir, Kali Serua Bakal Diperlebar

Selanjutnya jamaah bisa membayar DP Rp3,5 juta secara diangsur. Setelah membayar DP dan mengisi formulir pendaftaran serta persyaratan lainnya bisa langsung pergi umroh.

"Saat ini biaya umroh Rp23,5 juta. Setelah membayar Rp3,5 juta, peserta bisa langsung umroh. Dan setelah pulang ke Indonesia, jamaah biaa mengangsurnya melalui BNI Syariah dan BTN Syariah," terangnya.

Bukan hanya itu, setelah jamaah daftar dan membayar Rp1 juta, jamaah bisa mendapatkan perlengkapan umroh. Seperti koper besar, tas paspor, tas sendal, mukena, kain umroh dan hadiah lainnya dengan angsuran Rp688.000 per bulan selama 36 kali.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online