Tangsel Jadi Tuan Rumah Gala Desa 2017

Gala Desa 2017 di Tandon Ciater, Serpong, Kota Tangsel. Gala Desa 2017 di Tandon Ciater, Serpong, Kota Tangsel. Didy

detaktangsel.com SERPONG - Menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel serta Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggekar Gala Desa 2017 yang dibuka dengan Jalan Santai pada Minggu (22/10/017) di Tandon Ciater, Serpong, Kota Tangsel.

Gala Desa merupakan kompetisi olahraga yang dikemas secara masif dan bisa diikuti oleh masyarakat secara individu atau kelompok. Adapun cabang olahraga yang diadakan di Gala Desa 2017 adalah sepak bola, sepak takraw, voli, badminton, tenis meja dan atletik.

Guna mendukung pekan olahraga ini, Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany datang dengan menggunakan sepeda menuju Tandon Ciater. Sesampainya di lokasi, Airin langsung meresmikan dan memulai jalan santai.

Ratusan beserta dari berbagai kalangan usia-pun memenuhi garis mulai dari pagi hari. Peserta yang beruntung bisa mendapatkan hadiah doorprize berupa sepeda, kulkas, dan lain-lain jika berhasil mengikuti jalan santai hingga selesai. Gala Desa 2017 Tangsel akan terus berlangsung hingga hari Sumpah Pemuda (28/10/2017), dan ditutup di Pamulang pada hari yang sama.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online