Kota Tangsel Raih Dua Penghargaan di IAA 2017

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menerima penghargaan pada janga IAA 2017. Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menerima penghargaan pada janga IAA 2017. Humas Pemkot Tangsel
detaktangsel.com JAKARTA - Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi salah satu daerah yang mendapatkan penghargaan pada event Indonesia's Attractiveness Award (IAA) 2017 yang diselenggarakan pada Jumat, (29/9/2017) di Hotel The Westin, kuningan, Jakarta.
Pada ajang ini Kota Tangsel mendapatkan dua penghargaan yaitu sebagai salah satu Kota Terbaik dan sebagai Kota Potensial Kategori Investasi. Penghargaan diterima langsung oleh Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Even IAA 2017 dihadiri oleh Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia yaitu Bapak Thoman Lembong dan beberapa perwakilan dari Kementerian yaitu Direktur Jendral Kependudukan dan Pencatatan Sipil Bapak Zudan Arif Fahrullah yang mewakili Menteri Dalam Negeri, Deputy Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Wisata Bapak Dadang Risky Ratman yang mewakili Menteri Pariwisata dan Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Bapak Endra S. Atmawidjaja.

Terkait dengan upaya untuk meningkatkan investasi dan pertumbuhan ekonomi, Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menyampaikan bahwa walaupun beberapa penghargaan telah berhasil diraih oleh Kota Tangerang Selatan, namun seluruh stakeholder yang ada di wilayah harus tetap berupaya untuk menjadi lebih baik lagi. Upaya ini harus terus dilakukan dengan tujuan akhir untuk memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (rls)
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online