Pelajar Tangsel Bakal Tampil Di Istana Merdeka

Pelajar Tangsel Bakal Tampil Di Istana Merdeka

detaktangsel.com  Pamulang-Kota Tangsel kembali mengirimkan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) di Istana Merdeka, Jakarta pada HUT Kemerdekaan RI pada Agustus mendatang.

Paskibraka tersebut diwakili siswa SMAN 2 Kota Tangsel, Fabian Ramadhan Gavin. Fabian melenggang ke Istana Merdeka setelah lolos seleksi di tingkat Provinsi Banten.

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengaku bangga dengan prestasi yang diraih Fabian bisa menjadi pasukan pembawa bendera saat hUT Kemerdkaan RI ke-72 di Jakarta. "Persiapkan fisik dan mental saat karantina nanti," katanya pada Senin, (24/7/2017).

Menurut Airin tugas yang diemban Fabian bukanlah hal mudah. Sebagai pasukan pembawa bendera harus bisa menujukkan kemampuan terbaik. Sehingga dapat masuk formasi inti paskibraka. "Saya berharap mampu menunjukkan kemampuannya sehingga terpilih menjadi formasi inti," ujarnya.

Diketahui, di tahun lalu, Pelajar asal Kota Tangsel mengirimkan paskibraka di Istana Merdeka mewakili Provinsi Banten. Adalah, Audrey Gabriella Yudiono, pelajar SMA Santa Laurensia, Alam Sutera, Kecamatan Serpong Utara.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online