Asyiknya Ngabuburit Sambil Bermusik Bareng PAPPRI

Kegiatan ngabuburit sambil bermusik bersama PAPPRI Kegiatan ngabuburit sambil bermusik bersama PAPPRI Ghozali

detaktangsel.com SERPONG-Acara Ngabuburit Sambil Bermusik bersama Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Tangsel di ITC BSD, Serpong, Kota Tangsel disambut hangat warga. Bahkan, mereka asyik mengikuti acara sejak awal hingga selesai.

Kegiatan digelar di Food Court ITC BSD ini disambut meriah penonton yang hadir saat MC Joe Gustafo dan Mbak Hening 'Soimah' Tersana atau akrab disapa Mak Ee menghibur penonton.

Kemeriahan diawali dengan perform dari salah satu band sekolah, yaitu Symphony Band dengan beberapa lagu religi milik Band UNGU dan ditutup dengan satu lagu ciptaan sendiri. 

Usai itu, dilanjutkan perform artis cilik Anastasya Febriyanti Susilo (6 th) dengan tiga lagu religi yang sangat pas dibawakan oleh anak-anak seusianya. Selain Anastasya, juga perform artis cantik Dea Gina yang juga berpromo album barunya.

Melengkapi kemeriahan, penampilan BMA Kids Model dgn baluran busana muslim anak, mereka terdiri dari; Anastasya, Sabrina, Anisa Queen, Alya, Erinda dan Miranda. 

Sebagai penampilan pamungkas, Narpatih Band menjadi perhatian dgn single hitnya juga beberapa lagu religi mampu menyedot perhatian seluruh pengunjung ITC BSD.

Menjelang saat berbuka Mbah Mijan salah seorang artis supranatural menyampaikan Motivasi keimanan sebelum pembacaan doa berbuka yang disampaikan oleh Ustad yang dihadirkan demi keberkahan puasa.

BMA Male Model yang terdiri dari Coco Boy, Roni Putera dan Ibmu Rahman turut melengkapi peragaan busana muslim dari koleksi fashion salah satu tenant mall ITC yaitu Sifara Butik.

Di penghujung acara keyboardis Azis Entertainment melebur bersama teman2 Pappri dan pengunjung mall bahkan salah satu manager ITC bapak Nofel Dawil pun turut naik panggung memperdengarkan suara emasnya; juga beberapa pengunjung foodcout tak segan2 naik panggung ikut bernyanyi setelah berbuka puasa bersama.

Acara ngabuburit ini juga dihadiri perwakilan ITC Yulianti Kusumawardani, Bendum Organisasi ZJawara sekaligus mewakili Loftville City Appartement salah satu pendukung acara Miss Farha Diba. Serta hadir Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) Tangsel, Desman.

Sekjen PAPPRI Tangsel Zulman Haris berharap kegiatan bermusik idealnya terus-menerus digalakkan. Karena musik adalah obat jiwa dan berharap menjadi satu acara bermusik bersama buat para artis, pemusik dan masyarakat sekitar. Untuk acara yang sama disesi II akan digelar pada Sabtu, (10/6/2017) mulai pukul 16.00 hingga 20.00.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online