Banyaknya Pelayat Jenazah Didi Petet Dishalati Bergantian

detaktangsel.com PAMULANG - Sejak pagi, para pelayat sudah memenuhi di rumah duka Didi Petet di Jalan Sasak Tinggi No 79, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang. Banyaknya pelayat yang berdatangan ke rumah duka jenazah Didi Widiatmoko alias Didi Petet dishalati bergantian. Didi Petet diketahui meninggal dunia pada, Jumat (15/5) dini hari tadi.

Kabar meninggalnya Didi membuat sejumlah kalangan artis di tanah air berdatangan silih berganti ke rumah duka. Menurut salah seorang anak Didi yakni Muthia Kautsar. Dengan meninggalnya sang ayah, Muthia seperti kehilangan sosok panutan.

Pasalnya, dalam berbagai hal, peran ayah terhadap kehidupan anak-anaknya termasuk dirinya banyak sekali memberikan inspirasi. Tidak heran, ketika mengetahui ayahnya tersebut meninggal dunia, ia dan keluarga sangat shock.

"Kami sangat shock mengetahui hal tersebut, meski kami yakin ia telah bahagia di sana," ungkap Muthia.

Diketahui, sebelum menghembus nafas terakhir, Didi Petet dibawa ke hospital di Bandung, Selasa lalu guna menjalani rawatan lanjut selepas dilaporkan pingsan setibanya dari Milan, Itali, Ahad lalu. Usai dishalati jenazah Didi langsung dimakamkan sore ini di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan.

Begitupun para kerabat maupun sanak saudara yang memenuhi rumah Didi. Sebelum dibawa ke tempat pemakaman di Tanah Kusir Jakarta Selatan, Jenazah Didi dishalati oleh para pelayat secara bergantian di mushala yang berada di lingkungan rumahnya.

Setelah itu, jenazah Didi terus dibawa ke masjid setempat dan dibawa langsung ke Tanah Kusir untuk dimakamkan. Di rumah duka sendiri sudah dipenuhi sejumlah artis, sutradara, tokoh masyarakat maupun pejabat.

Tidak sedikit para artis maupun pelayat yang bercucuran airmata karena memiliki banyak kesan dengan almarhum. Pasalnya, Didi Dikenal sangat baik dan rajin ibadah meski dalam jadwal padat syuting.

"Saya mengenal Didi adalah sosok yang menjadi contoh baik bagi siapapun. Apalagi, ia merupakan orang yang taat beribadah dimanapun berada," ujar Mathias Muchus kerabat Didi.

Bagi actor film tersebut, sosok Didi Petet bukan hanya sekadar rekan satu profesi namun juga sudah seperti sahabat. Selain penuh pengertian, sifat yang humoris kental mewarnai hubungannya dengan pemeran film Si Kabayan tersebut.

« January 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        

Cuaca

Jakarta, Indonesia
JSN_PAGEBUILDER_ELEMENT_WEATHER_HAZE
25.2°C (26°C 22°C)

Go to top