Team Cakra Garuda Gerindra Tangsel Siap Buka Penjaringan

Ketua DPC Partai Gerindra Tangsel, Zaid El Habib Ketua DPC Partai Gerindra Tangsel, Zaid El Habib

detaktangsel.com SERPONG - Partai Gerindra Tangsel usai melakukan rapat konsilidasi dan silahturahmi, Partai berlambangkan burung Garuda ini akhirnya menetapkan team penjaringan bakal calon walikota/wakil walikota Tangsel jelang Pilkada 2015 Tangsel, di salahsatu restoran dibilangan Serpong, Sabtu (11/4/2015).

Team penjaringan Partai Gerindra yang diberi nama Cakra Garuda, siap menerima pendaftaran bagi bakal calon Walikota/Wakil Walikota Tangsel pada hari Jum'at 17 April hingga 24 April 2015 di Kantor DPC Partai Gerindra Jl. Merpati Raya No.8D, Sawah Baru, Ciputat.
"Hari Jum'at depan (17/4), Gerindra akan mulai membuka penjaringan, Team Cakra Garuda sebagai panitia penjaringan dengan ketuanya pak Taufik," ujar Zaid El Habib Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangsel, Sabtu (11/4).

Politisi dari partai besutan Prabowo Subianto (Ketua Umum Partai Gerindra), juga anggota Komisi 4 dan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Banten, mengharapkan nantinya banyak tokoh-tokoh masyarakat di Tangsel ataupun Nasional yang mempunyai kemampuan dan visi untuk memajukan Kota Tangsel kearah yang lebih baik.

"Gerindra yakin akan banyak tokoh-tokoh pembaharuan yang akan berpartisipasi dalam pilkada tahun ini, dan Gerindra telah siap memenangkan Pilkada tahun ini dengan perencanan dan strategi dan koordinasi dengan seluruh kader-kader Gerindra di Tangsel." ungkap Zaid.

Sementara Sekretaris Team Cakra Garuda Ahmad Syawqi, memaparkan keanggotaan Cakra Garuda terdiri dari 7 orang, Taufik MA ( Ketua), M.Rusli ( Wakil Ketua), Ahmad Syawqi (Sekretaris), dan Dewi A (Bendahara) serta 3 anggotanya.

Syawqi menjelaskan untuk pengambilan formulir pendaftaran boleh melalui perwakilan atau utusan bakal calon, tapi untuk pengembalian formulir bakal calon Walikota/Wakil Walikota Tangsel Wajib mengembalikan sendiri ke team panitia penjaringan.

Partai Gerindra salah satu partai pemilik 7 kursi dalam Pilkada 2015 Kota Tangsel, menjadi incaran banyak kandidat bakal calon walikota guna melenggangkan mereka ke kusi orang nomor satu di Kota Cerdas, Modern, dan Religius.

« January 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Partly Cloudy
26°C (26°C 22°C)

Go to top