Unik, Ketua DPRD Tangsel Menamai Anaknya 'Dunia Dewan'

Unik, Ketua DPRD Tangsel Menamai Anaknya 'Dunia Dewan'

detaktangsel.com PAMULANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan Moch Ramlie menggelar acara syukuran aqiqah anak ke-sembilan di Kediamannya Jalan Pinang Kesadaran IV, Pamulang Timur, Tangsel, Selasa (24/02/2015) Malam.

Dalam acara tersebut, Ramlie menceritakan soal arti nama anaknya, yakni Aulia Duniya Dewany. Menurut Ramlie, 'Duniya Dewany' mengandung arti 'dunia dewan'. "Nama anak saya adalah Aulia Duniya Dewany kebetulan lahirnya abis nyaleg, eh saya jadi. Makanya saya kasih nama Aulia Duniya Dewany, yang berarti 'dunia dewan'," ungkap Ramlie yang akrab disapa Haji Abi.

Di samping itu, Ramlie juga mengungkapkan, kini ia telah dianugerahi sembilan anak, dan dia menyebutnya Dji Sam Soe (234). "Anak saya itu Dji Sam Soe (234), dari istri pertama punya dua anak, dari istri ke-dua punya tiga anak, dan ke-tiga punya empat anak. Jadi cukuplah kalau sembilan menjadi wali sembilan," katanya.

Acara syukuran tersebut juga diramaikan dengan penampilkan musik tradisional Betawi. Ramlie mengaku sejak dulu sangat menyukai musik tradisional Betawi.

Acara yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar Moch Ramlie, serta turut hadir pula Ketua Komisi 4 DPRD Tangsel, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tangsel, Tokoh Masyarakat, dan elemen masyarakat lainnya. Acara yang dimulai sejak pukul 20.00 WIB diawali dengan pembacaan ayat-ayat Al Quran dan Doa, kemudian diiringi sambutan tuan rumah.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online