Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1435 H / 2014 M

Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1435 H / 2014 M

detaktangsel.com- TANGSEL, Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1435 H / 2014 M Tingkat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dihadiri para Umaro dan Ulama, Tokoh Masyarakat, dan Majelis Taklim Ibu-ibu, dan masyarakat luas. Walikota Tangsel Hj Airin Rachmi Diany, Sekretaris Daerah Kota Tangsel Dudung E. Diredja tampak hadir diantara perwakilan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan jamaah pengajian yang dilaksanakan di Alun-alun Pemerintah Kota Tangsel Pamulang, Rabu (28/5).

Kegiatan tausyiah dalam peringatan Isra Mi'raj itu diisi oleh KH Abdullah Gymnastiar alias AA Gym, yang cukup lama tidak terlihat di banyak kesempatan, setelah pernikahan keduanya tidak dapat diterima oleh masyarakat, khususnya para kaum wanita.

Seperti biasanya, dan juga merupakan ciri khas Tausyiah AA Gym yang ceplas-ceplos tentang hidup dan kehidupan dengan sindirin-sindirin halus. "Jangan nyantel harta di hati, istri-istri pejabat jangan sok jadi pejabat. Istri Kombes jangan jadi Jendral," ungkap AA Gym berfilsafat mengundang gelak tawa jamaah. Bertemakan "Melalui Peringatan Isra Mi'raj Kita Tingkatkan Keimanan Sebagai Landasan Moral Membangun Kota Tangerang Selata Yang Cerdas, Modern, dan Religius".

"Kita tidak akan celaka dengan mulut orang, tapi mungkin bisa celaka karena mulut sendiri," jelas Sang Kyai

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online