Kampanye PPP Kota Serang Sepi Pengunjung

Kampanye PPP Kota Serang Sepi Pengunjung

detakserang.com- SERANG, Panggung hiburan kampanye Partai Persatuan Pembangungan (PPP) Kota Serang di lapangan bola mini kawasan Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, Kamis (3/4), sepi pengunjung. Sepinya pengunjung diduga karena cuaca terik yang menyorot Kota Serang. Sehingga banyak simpatisan partai yang justru memilih berlindung di bawah pohon rindang di halaman stadion yang jauh dari lapangan.

Dari informasi yang dihimpun diketahui, perkiraan massa kampanye yang hadir sekitar ribuan orang. Namun pada kenyataannya yang terlihat di lokasi hanya ratusan orang.

Dari apa yang terlihat simpatisan yang bergoyang di bawah alunan musik di panggung hiburan berkisar 20 orang. Itupun termasuk warga sekitar yang nimbrung menikmati suguhan acara yang ada.

Selain sepinya pengunjung dalam kampanye, juga terlihat masih ditemukan anak dalam kampanye yang sengaja dibawa para simpatisan. Padahal Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Banten sejak jauh-jauh hari telah mengeluarkan larangan kampanye bawa anak.(Wan)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online