Fun Bike Meriahkan HUT Eka Hospital ke-9

Fun bike HUT Eka Hospital ke-9 di BSD, Serpong, Kota Tangsel. Fun bike HUT Eka Hospital ke-9 di BSD, Serpong, Kota Tangsel. Istimewa
detaktangsel.com SERPONG - Merayakan hari ulang tahunnya yang ke-9, Eka Hospital BSD bekerja sama dengan Sinar Mas Land menggelar Fun Bike 14 KM dan 38 KM yang berlangsung di kawasan BSD City, Kota Tangsel.
Kegiatan bertemakan ‘Be Healthy and Happy with Fun Bike’ ini diikuti tidak hanya oleh karyawan, namun juga masyarakat umum dari sejumlah wilayah.

“Kegiatan Fun Bike merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun Eka Hospital BSD yang telah memasuki usianya yang ke-9. Hal ini juga menjadi salah satu bentuk nyata dari misi Eka Hospital untuk aktif mempromosikan hidup sehat, salah satunya melalui berolahraga,” ujar Direktur Humas, Pemasaran dan Layanan Pelanggan Korporat Eka Hospital Dr. Rio Hermanto Nurya.

Selain Fun Bike, beragam kegiatan seperti zumba, bazaar, photobooth dan doorprize ikut melengkapi kemeriahan perayaan ulang tahun Eka Hospital BSD. Sebelumnya, Eka Hospital BSD telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial seperti Donor Darah, Bakti Sosial Kesehatan dan Pengobatan Gratis bagi masyarakat sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahunnya.

“Sembilan tahun keberadaan Eka Hospital tentunya tidak lepas dari kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat. Karena itu, dari tahun ke tahun kami selalu berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan terpadu yang mengedepankan patient safety. A Passion to Serve Better menjadi motto dan komitmen kami di usia Eka Hospital ke-9 untuk senantiasa memberikan layanan terbaik bagi masyarakat dan bangsa,” ucapnya. (rls)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online